Tuesday, December 11, 2012

Kenapa Kita Harus Minum Air Murni ? Vortex Water


Tubuh manusia memerlukan air untuk membantu proses metabolisme, mulai dari sistem pencernaan makanan, sistem transportasi hasil metabolisme, sampai dengan sistem pembuangan sampah sisa proses metabolisme. Pada proses ini Air hanya sebagai pembawa dan tidak memberikan unsur-unsur yang berguna pada tubuh, karena semua unsur penting yang diperlukan oleh tubuh sudah dipenuhi dari makanan dan bukan dari air.

Unsur penting yang diperlukan oleh tubuh manusia untuk pertumbuhannya adalah bahan organik, bukan anorganik. Berbeda dengan tumbuhan yang memerlukan bahan anorganik, bukan organik, karena tumbuhan mempunyai kemampuan untuk mengubah bahan anorganik menjadi organik melalui proses fotosintesis. Hasil fotosintesis dari tumbuhan yang berupa bahan organik inilah yang dimanfaatkan oleh manusia untuk pertumbuhannya. Bertitik tolak dari hal ini, kita semakin jelas bahwa air diperlukan untuk membantu proses metabolisme tubuh bukan untuk diambil unsur-unsurnya. Mengapa demikian? Sebab air yang ada di alam sebagian besar kandungannya mineral anorganik, bukan organik..! Mineral anorganik tidak bisa digunakan oleh tubuh manusia, karena manusia tidak bisa berfotosintesis! (kalau manusia bisa berfotosintesis, tidak perlu makan sayur atau daging, cukup minum pupuk cair atau makan pupuk sudah sehat).

Apakah air di alam tidak ada mineral organiknya? Ada.. hanya jumlahnya sangat kecil sekali. Di bawah ini ada penelitian di Taiwan tentang kandungan mineral organik pada air dibandingkan dengan makanan :

Dari hasil penelitian di atas, tampak kandungan mineral organik di air sangat terbatas dan jumlahnya pun sangat kecil. Untuk memenuhi kebutuhan mineral organik tubuh kita dalam sehari dibutuhkan jumlah air ratusan liter. Kalau ada cara mudah untuk memenuhi kebutuhan mineral organik melalui makanan, mengapa harus menyiksa diri dengan minum beratus-ratus bahkan ribuan liter air per hari??? Jadi kesimpulannya : Air kita kembalikan pada fungsi utamanya, yaitu sebagai sarana transportasi membawa hasil dan sisa buangan metabolisme tubuh manusia.

Apa yang terjadi kalau kita minum air yang tidak murni?

Sebelum lebih jauh, kita harus jelas lebih dahulu apa itu air murni dan air tidak murni. Air murni adalah air yang tidak mengandung senyawa-senyawa atau unsur lainnya, benar-benar hanya terdiri dari molekul air, yaitu H2O. Komposisinya ya hanya H2O, tidak ada yang lain. Air yang mengandung senyawa atau unsur lain, selain H2O disebut dengan air yang tidak murni. Umumnya air tidak murni mengandung senyawa anorganik dan kita sudah mengetahui kalau mineral anorganik tidak bisa dimanfaatkan oleh tubuh, karena itu langsung dibuang keluar tubuh. Permasalahannya sebelum dibuang keluar tubuh, mineral anorganik ini terbawa oleh darah dan melewati berbagai macam organ penting tubuh, seperti jantung dan ginjal. Di beberapa organ-organ tersebut sebagian mineral anorganik tertimbun dan lama-lama akan menimbulkan gangguan pada organ tersebut, misalnya :
  • Apabila tertimbun dalam ginjal, mengakibatkan kencing batu dan batu ginjal.
  • Apabila tertimbun pada dinding pembuluh darah, dapat mengakibatkan kolesterol, pengapuran dan penyumbatan pembuluh darah.
  • Apabila tertimbun dalam empedu akan mengakibatkan batu empedu.
  • Apabila tertimbun pada mata mengakibatkan katarak.
  • Apabila tertimbun dalam liver akan berlanjut pada sirosis (Kanker Liver).
  • Apabila tertimbun pada Beta Pankreas akan menghambat produksi insulin.
  • Apabila tertimbun dalam tubuh dan menyelimuti sel-sel tubuh, maka akan menghambat oksigen dalam bereaksi dengan nutrisi pada sel, sehingga bisa menyebabkan kanker.
Kalau kita mengetahui mineral anorganik tidak berguna buat tubuh dan pada akhirnya hanya dibuang keluar tubuh, mengapa harus mempertaruhkan organ penting kita dengan minum air yang tidak murni???
Kalau Anda sayang dengan organ-organ penting Anda, biasakan minum air murni mulai dari SEKARANG..!

Air yang saya minum sudah bersih dan jernih, apakah ini termasuk air murni?

Belum tentu, karena di dalam air bahan anorganik ada yang berupa bahan padatan terlarut dan ini tidak bisa dilihat oleh mata. Untuk mengetahui murni atau tidaknya air yang kita minum bisa dilakukan dengan bantuan alat TDS atau untuk yang lebih teliti gunakan PWT (Pure Water Tester). Kedua alat ini prinsip kerjanya sama, yaitu mengukur seberapa besar kandungan bahan padat terlarut yang ada di dalam air. Semakin besar angka yang ditunjukkan alat ini, semakin banyak kandungan bahan padat terlarut dalam air, berarti airnya semakin tidak murni. Pilih air yang hasil pengukuran dengan TDS atau PWT menunjukkan angka paling kecil, karena itu air paling murni.

Bagaimana dengan Vortex Water?

Vortex Water diproduksi dengan melakukan proses lanjutan (2 tahap) pada air murni dengan kualitas tinggi, sehingga dihasilkan air murni yang mempunyai kandungan oksigen terlarut lebih tinggi, ukuran molekul air lebih kecil (micro cluster) dan bioenergi lebih meningkat. Tidak diragukan lagi Vortex Water merupakan air kesehatan berkualitas tinggi dengan keunggulan :
  1. Mempunyai kadar kemurnian tertinggi, sehingga sangat baik untuk merawat organ-organ penting tubuh Anda.
  2. Air Vortex akan meningkatkan kembali medan bioenergi dan sistem kekebalan tubuh Anda. Dengan mimum air Vortex Anda  menjadi lebih kuat, lebih tahan terhadap pengaruh luar yang merugikan, seperti polusi lingkungan, elektromagnetik dan stres geopathic.
  3. Kandungan oksigen terlarut yang tinggi, sehingga membantu mengatasi gangguan pada sel-sel tubuh dan membantu proses penyembuhannya.
  4. Ukuran molekul air yang kecil (micro cluster), sehingga lebih mudah menembus ke dalam sel dan membantu peredaran darah menjadi lebih lancar. Dalam bentuk micro cluster, Vortex water sangat cocok digunakan untuk minum obat atau campuran obat karena air sebagai pembawa obat akan lebih mudah dan cepat masuk ke dalam sel.
  5. Mempunyai bioenergi yang meningkat, sehingga meningkatkan kekebalan dan menjaga kebugaran tubuh Anda.
  6. Mempunyai kandungan biophoton yang meningkat, sehingga dapat menghambat proses penuaan dan membantu penyembuhan berbagai penyakit.

No comments:

Post a Comment