Tuesday, December 25, 2012

Health : Apa Yang Sesungguhnya Di Butuhkan Bayi

Dalam beberapa minggu pertama , fokuslah mencukupi asupan makanan, membuatnya nyaman, dan merasa dicintai. Jadi apalagi yang dibutuhkan si kecil dan harus anda lakukan ? Kami bertanya pada pakar. ( Oleh Rebecca Felsenthal Stewart ).

Stelah melahirkan putraku, aku tidak sabar untuk pulang dari rumah sakit, membayangkan momen manis mendekapnya. Berjalan - Jalan dengan kereta bayi yang  menyenangkan dan asyiknya mendandani sikecil dengan pakaian mungilnya.  Namun begitu kami pulang kerumah, kenyataan pun berbicara. Kehidupan menjadi serial menyusui 24 jam, tidur sebentar maraton mengganti popok yang silih berganti. Lupakan saat - Saat Noah tengkurap dan membacakannya Board Book yang sudah tersusun rapi di lemari buku. Aku hampir tidak bisa mandi.

Sebagai mantan editor American Baby, aku mengetahui berbagai hal yang seharusnya kulakukan dan aku telah khawatir telah mengabaikan pertumbuhan dan kesehatan anakku. Aku tidak tahu bahwa aku tidak seharusnya begitu khawatir. Pada saat awal ini, bayi membutuhkan kasih sayang yang lebih dari anda lebih dari apapun. kata Anita chandra-Puri, MD, Dokter anak di Northwestern Memorial Physicians group Chigago. " anda juga harus memberi perhatian untuk pemulihan diri sendiri, terutama bagi anda yang menghadapi operasi caesar." Jai apa yang benar - benar layak untuk energi anda yang berharga ? Biarkan saya membantu anda membuat prioritas.

Lakukan Sekarang !!

Kembali Tidur 

Dari pertama kali anda me;letakkan sikecil di tempat tidurnya di rumah sakit. Tidurkan dia dlam posisi terlentang. Ini adalah salah satu langkah berhati - hati terbaik untuk menghindari kematian bayi mendadak ( SIDS ) dan tercekik. " SIDS jarang terjadi, tapi itu mengerikan" kata Robert Wiskind, MD Dokter anak di atlanta.

Pelajari caranya pada awalnya mungkin bayi akan tertidur saat disusui, bedunglah- sebelum dia mulai disusui, jika anda menginginkannya- lau baringkan dia dalam posisi terlentang > Famili anda yang berusia lebih tua mungkin akan mengatakan bahwa bayi lebih baik tidur tengkurap, tapi anda sudah membaringkan bayi terlentang sejak awal. begitulah caranya dia akan belajar tidur, Ujar Dr. Wiskind.

Next  >> 1 2 3 4 5