Tuesday, December 25, 2012

Cara Meningkatkan Tampilan Halaman Web Yang Terbaik

Dalam tutorial optimasi mesin pencari Anda akan mempelajari bagaimana cara-cara untuk meningkatkan tampilan halaman di situs Web Anda. Anda harus banyak membaca untuk meningkatkan SEO lalu lintas dan pendapatan anda!

Meningkatkan pandangan halaman website harus menjadi tujuan penting untuk webmaster. Dari titik pandang pengalaman pengguna, "tampilan halaman" merupakan indikasi yang jauh lebih penting dari kualitas website "kunjungan" atau "kunjungan unik". Pertimbangkan rancangan berikut ini:

    Website:
    22.000 pengunjung unik
    23.456 tampilan halaman

    Situs B:
    15.792 pengunjung unik
    48.102 tampilan halaman


Statistik berbicara, Anda mungkin berpikir Website sebagai situs, kualitas lebih kuat dan lebih tinggi, website dioptimalkan lebih baik karena kunjungan yang lebih tinggi adalah yang unik. Tapi tidak, karena alasan berikut:

    Sebuah halaman website pandangan kurang dari Situs B. Meskipun Website memiliki pengunjung unik jauh lebih tinggi, masing-masing kunjungan terburuk diterjemahkan menjadi tampilan halaman yang lebih tinggi. Bahkan, ketika Anda menghitung tampilan halaman rata-rata per kunjungan Website:

Rata-rata Page Views per kunjungan = Total Halaman / Pengunjung Unik = 23456/22000 = 1.1

Ini berarti bahwa setiap pengunjung "tidak tertarik untuk membaca halaman-halaman lain dari Website". Hal ini karena setiap pengunjung hanya akan tinggal di satu halaman rata-rata kemudian berhenti / meninggalkan situs.

    B Website adalah situs jauh lebih unggul. Saya katakan ini karena dari tampilan halaman yang lebih tinggi dan tampilan halaman rata-rata per kunjungan:


Rata-rata tampilan halaman per kunjungan = 48102/15792 = 3.05

Ini berarti bahwa setiap pengguna akan setidaknya membaca / memeriksa 3 halaman sebelum akhirnya meninggalkan situs. Ini menunjukkan pengalaman pengguna yang berkualitas dan lebih baik pada bagian B. Situs ini juga menyiratkan bahwa B Situs Web melakukan pekerjaan yang besar memaksimalkan setiap pengunjung unik dengan membiarkan mereka melihat lebih dari satu halaman. Ini juga menerjemahkan ke waktu rata-rata yang lebih tinggi di situs untuk setiap pengunjung - indikasi yang jelas bahwa website ini melayani "isi yang benar" ke "jenis yang tepat dari pengunjung". Sehubungan dengan SEO, Situs Web B pada kenyataannya tidak muncul untuk mengoptimalkan konten dan pengunjung yang ditargetkan lebih baik dari Website, yang pada gilirannya diterjemahkan ke tampilan halaman yang lebih tinggi.

Sebuah website dapat menunjukkan bahwa itu menargetkan salah jenis pengunjung atau mungkin melayani konten yang tidak sesuai. Ini bisa menjadi pertanda bahwa praktek SEO dari website ini gagal untuk memberikan keseluruhan "sukses" walaupun memiliki peningkatan kunjungan.

Secara finansial, tampilan halaman sebenarnya yang lebih tinggi yang menerjemahkan untuk pendapatan website yang lebih baik (baik dari segi Adsense, penjualan, CPM, dll) dibandingkan pengunjung unik lebih tinggi. Ini mengganggu berapa banyak perusahaan SEO yang begitu terfokus pada peningkatan pengunjung unik dan menggunakan ini sebagai tujuan sukses padahal sebenarnya sosok yang lebih akurat dari "kesuksesan" adalah tampilan halaman yang lebih tinggi.

Di waktu yang akan datang jika Website terus menambahkan lebih banyak konten yang berharga, maka akan melampaui B Situs dalam hal pengunjung unik dan substansial perbedaan mereka adalah perbandingan luar.

Jadi apa yang membuat situs seperti Situs B menjadi sukses di SEO?
Cara Anda untuk Bisa Meningkatkan Tampilan Halaman Web

Hal yang baik tentang tampilan halaman meningkat tidak lain hal itu bukan merupakan kegiatan yang sangat kompleks. Hal ini membutuhkan perencanaan yang baik di sisi pemilik website yang berkaitan dengan desain website / aliran. Hal ini juga memerlukan perencanaan pada jenis konten untuk melayani pembaca website. Hal ini juga memerlukan penelitian untuk mendapatkan jenis yang tepat dari pengunjung.