Wednesday, December 26, 2012

Cara Memperbaiki Windows 7 Yang Corrupt

Windows 7
Fakta Tentang Larangan Adsense
http://www.seosafety.com/2012/12/cara-memperbaiki-windows-7-yang-corrupt.html SEO - Similar
Windows 7 repair (Windows 7)

Setiap sistem operasi sesekali memerlukan perbaikan alias service rutin, demikan pula Windows 7 tanpa terkecuali. yang perlu kita pertanyakan apakah sumber masalahnya adalah data yang korup,sesuatu yang sangat brutal alias malware, atau masalah serius lainnya, terkadang anda harus menginstal ulang salinan Windows.

Mengecek hard drive dan melakukan instalasi baru dapat membuat anda menjadi sakit kepala yang luar biasa, tetapi untungnya ada cara untuk memperbaiki Windows 7 instalasi yang korup sambil menjaga semua program Anda, data pribadi, dan account pengguna dengan sebaiknya. Dengan Windows 7 Anda dapat melakukan instalasi upgrade dengan sendiri untuk mengatasi masalh yang ada. Meskipun secara teknis dirancang untuk meng-upgrade sistem operasi Windows yang lebih tua seperti Vista, upgrade juga dapat digunakan untuk memperbaiki instalasi yang sudah terpasang Windows 7.

Perhatikan bahwa Anda harus melakukan proses upgrade dari dalam Windows, jika PC Anda tidak dapat sepenuhnya boot ke desktop Windows, ini panduan perbaikan bukan untuk Anda. Sebuah keterbatasan lain yang muncul kemudian dalam artikel, jadi pastikan untuk membaca semua panduan sampai habis sebelum mencoba untuk memperbaiki salinan korup Windows 7 Anda . Melakukan instalasi perbaikan dan Anda harus mempertimbangkan hal itu, kecuali jika Anda telah melepaskan spyware dari PC Anda, diinstal ulang driver Anda, dan gagal untuk mengembalikan dari versi (bekerja) sebelumnya dari Windows 7 menggunakan System Restore.

Siapkan PC Anda untuk Windows 7

Sebelum melakukan instalasi perbaikan, Anda harus mengambil beberapa tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa proses berjalan lancar. Langkah pertama adalah untuk membuat cadangan semua file penting Anda ke perangkat penyimpanan eksternal. Meskipun proses perbaikan tidak mungkin untuk gagal atau untuk membuat salah satu file Anda unrecoverable, itu selalu merupakan ide yang cerdas untuk membuat cadangan data Anda.

Lakukanlah backup data penting sistem anda, kami sarankan menguninstall perangkat lunak pihak ketiga keamanan seperti firewall atau aplikasi antivirus. Anda selalu dapat menginstal ulang mereka setelah menyelesaikan proses perbaikan, tetapi karena Anda akan memulai proses ini dari dalam Windows, Anda harus menghapus aplikasi keamanan yang secara aktif memindai file. Anda juga harus men-download dan menyimpan semua driver sistem berfungsi dengan semestinya- terutama pengendali jaringan, yang memberitahu Anda bagaimana adaptor jaringan dapat mengakses Internet.

Setelah back up semua driver Anda,bersihkan semua file-file sementara dan data sampah yang telah terakumulasi di Windows 7 selama penggunaan jangka panjang. Untuk melakukan ini, klik tombol Start, dan di Options Cari tipe field Folder, kemudian tekan Enter. Di jendela Folder Options, klik tab View dan pilih Show hidden files, folder dan drive, kemudian klik OK.

Selanjutnya, memulai Disk Cleanup dengan membuka menu Start dan memilih Computer, klik kanan drive utama Anda (drive C: secara default) dan buka menu Properties. Pilih utilitas Disk Cleanup di bagian kanan bawah menu, lalu pilih Bersihkan file sistem. Utilitas Disk Cleanup harus mengambil beberapa saat untuk menelusuri ulang drive. Selanjutnya, klik tab More Options, lalu pilih Clean Up di 'System Restore dan Bayangan Salinan' di bagian bawah menu. Pada kotak dialog yang muncul, klik tombol Delete, kemudian menavigasi kembali ke tab Disk Cleanup, pastikan bahwa semua item di File telah terhapus dari daftar periksa, dan klik OK. Utilitas Disk Cleanup harus membersihkan file sistem usang, data sementara, dan detritus digital lainnya. Tergantung berapa banyak data sampah pada drive Anda, langkah ini dapat berlangsung beberapa detik hingga beberapa menit.

Setelah menjalankan utilitas Disk Cleanup, Anda harus membersihkan beberapa folder secara manual. Buka C: drive lagi, dan double-klik folder Windows. Gulir ke bawah daftar folder dan menghapus file dalam folder Prefetch dan Temp. Pastikan untuk menghapus file hanya dalam dua folder dan bukan folder itu sendiri. Selanjutnya, navigasikan kembali ke C: drive, dan double-klik folder Pengguna. Dalam folder Pengguna, klik dua kali pertama folder untuk nama pengguna tertentu, dan kemudian folder AppData (jika Anda tidak melihat folder AppData, Anda tidak harus memilih 'Show hidden files, folder dan drive' sebelumnya), yang lokal folder, dan akhirnya folder Temp. Hapus semua file dalam folder ini Temp juga, kemudian restart sistem anda.

No comments:

Post a Comment