Monday, December 10, 2012

Bagaimana Air Mineral Yang Kita Butuhkan ?


Sejumlah orang memiliki pandangan yang keliru, bahwa mineral yang berguna berasal dari air yang mereka minum. Ya, memang benar kita membutuhkan mineral, tapi sumber mineral yang dibutuhkan oleh tubuh kita berasal dari makanan yang kita makan. Bukan dari air yang kita minum. Tumbuhan memiliki kemampuan unik didalam mengubah mineral anorganik yang meresap di dalam tanah dan air menjadi bentuk organik yang dapat digunakan oleh tubuh kita. Tubuh kita dapat memanfaatkan mineral organik yang terdapat di dalam air, itu pun jika ada, hanya sedikit saja. Mineral-mineral ini hanya sedikit terkandung di dalam air dan juga dapat menghalangi air untuk berfungsi secara alami.

Menurut para ahli di lapangan, ada beberapa jenis air yang berbeda dan sebagian diantaranya sangat merugikan untuk hal tertentu. jenis air yang mengandung mineral, metal dan zat anorganik yang masuk di dalam tubuh kita, tidak selamanya dapat kita gunakan. Jenis air ini mengandung hampir 80% dari seluruh penyakit dan kuman. Air ini mungkin mengandung lebih dari 700 macam zat kimia yang tidak dikenal, dan seluruhnya dapat menembus sistem kekebalan tubuh kita serta mulai dapat berakumulasi di sana. Hal ini berarti air yang masuk ke dalam tbuh kita telah tercemar, dan hal ini akan merusak sistem pembersih alami tubuh. Sebagai akibat lebih lanjut timbul masalh pada suhu badan yang melonjal tinggi, karena adanya kotoran yang menumpuk pada pembuluh darah, tulang sndi, dan organ dalam tubuh lainnya. Beberapa ahli spesialis kesehatan percaya bahwa timbulnya penyakit pengerasan urat nadi, radang sendi, batu ginjal, batu empedu, ganguuan penglihatan (glaukoma dan katarak), berkurangnya indera pendengaran, diabetes, kegemukan, pembengkakan paru-paru dan penyakit ringan lainnya dalam jumlah skala lebih besar serta frekuensi yang sering sejak kita hidup dengan mengkonsumsi air yang telah tercemar.

Dari beberapa jenis air, seperti air hujan, cairan salju, air mentah, air keras, air saring, air lunak, air deonised, uap air dan air suling (pure water), hanya air suling (pure water) yang benar-benar bebas dari segala kontaminasi. Sebagai hasilnya air suling (pure water) tidak berasa, tidak berwarna, tidak berbau, tidak mengandung bakteri, tidak mengandung logam berat, tidak mengandung limbah kimia, serta tidak beracun.

Pure Water akan membawa Anda masuk ke dalam sistem yang bersih dan sehat, dapat berguna untuk menyerap serta mencuci bersih racun didalam sistem kekebalan tubuh Anda dan juga racun yang telah lama mengendap. Ada ratusan cerita kasus mengenai orang yang pernah menikmati sukses didalam meringankan atau jarang kambuh lagi dari masalah gangguan kesehatan setelah mereka mulai hanya minum air suling (pure water).

Kata-kata pendahuluan tadi hanyalah beberapa alasan saja mengapa saya minum air siuling (pure water). Saya bukanlah seorang evolusioner, tapi saya percaya bahwa manusia telah tercipta dan mampu beradaptasi secara organik dan hal itu membutuhkan waktu yang relatif lama untuk dapat beradaptasi dan merubah lingkungannya. Selama kurun waktu tersebut ia telah beradaptasi dengan lingkungannya, seperti memperoleh air dari mata air yang tidak tercemar, air sungai dan sumur yang dangkal. air ini relatif murni dan hanya mengandung sejumlah moderat zat murni alami. Tapi kondisi seperti ini telah berubah, sejak dimulainya revolusi industri, lingkungan sekitar kita telah dikotori oleh bahan kimia sintetik yang berjumlah ribuan. Kita tidak dapat beradaptasi dengan bahan kimia buatan manusia ini. Kita tahu bahwa beberapa diantaranya adalah racun. Kta tidak tahu akibat yang ditimbulakn racun ini terhadap tubuh kita, anak kita, bahkan keturunan kita di masa yang akan datang..!

No comments:

Post a Comment